Beranda Makassar Pemkot Makassar Terima Bantuan APD Hasil Pelatihan BLK Bantaeng

Pemkot Makassar Terima Bantuan APD Hasil Pelatihan BLK Bantaeng

HERALDMAKASSAR.COM – Pemerintah Kota Makassar kembali mendapatkan bantuan APD yang kali ini merupakan hasil pelatihan dari Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Bantaeng di Ruang Rapat Wali Kota Makassar, Senin (10/8/2020).

Bantuan yang di serahkan tadi berupa masker 700 pcs, face shield 100 pcs dan APD hazmat sebanyak 50 pcs. Akhmar perwakilan BLK Bantaeng yang secara simbolis menyerahkan kepada Penjabat Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin mengatakan bantuan ini merupakan hasil dari pelatihan masyarakat Bantaeng.

“Hari ini kami menyerahkan hasil pelatihan berbasis kompetensi dari BLK Kabupaten Bantaeng kepada Pemkot Makassar yang sekiranya dapat di gunakan dalam percepatan penanganan covid-19”,ujarnya.

Sementara Prof Rudy Djamaluddin yang menerima bantuan APD tersebut mengucapkan terima kasihnya dan berharap BLK Bantaeng senantiasa memberikan program menarik bagi masyarakat dalam mengembangkan kemampuan dirinya.

“Luar biasa sekali BLK Bantaeng bantu kita saat ini. Hasil dari pengembangan kemampuan diri masyarakat yang di kelola oleh BLK. Tentu ini membanggakan dan sangat bermanfaat apalagi di tengah pandemi ini”,ungkap Rudy.

Sejumlah bantuan ini rencananya akan di distribusikan ke sejumlah tempat yang memang stok APDnya minim.(*)