Beranda Politik APPI – ARB Terima Rekomendasi Partai Demokrat

APPI – ARB Terima Rekomendasi Partai Demokrat

HERALDMAKASSSAR.COM – Pasangan Munafri Arifuddin – Rahman Bando menerima rekomendasi usungan dari Partai Demokrat di Jakarta, (5/8/20) Rabu

Rekomendasi bernomor 204/SK/DPP.PD/VIII/2020 ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat.

Turut hadir dalam penyerahan rekomendasi tersebut Nikmatullah Ketua DPD Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle Ketua Bapilu Demokrat Sulsel serta Adi Rasyid Ali, Ketua DPC Demokrat Makassar.

Sebelum ke kantor DPP Partai Demokrat, pasangan yang disingkat dengan akronim MARB ini bertemu dengan Sekjen DPP PPP Asrul Sani untuk membicarakan teknis penyerahan rekomendasi PPP yang akan disampaikan oleh Ketua DPW PPP Sulsel.

Hingga kini dengan dukungan Demokrat, PPP serta Partai Perindo yang juga telah menyatakan dukungannya kepada pasangan ini maka telah mencukupkan 13 kursi melebihi syarat minimal pencalonan untuk mengikuti Pilwali Makassar 2020.

“Alhamdulillah cukup mi. Insya Allah kita akan segera melakukan deklarasi dalam waktu dekat” ungkap Munafri singkat saat ditanyakan langkah lanjutannya.