Beranda Headline News Sebelum ke Makassar, Supriansa Ternyata Sowan Dulu ke ARB

Sebelum ke Makassar, Supriansa Ternyata Sowan Dulu ke ARB

HERALDMAKASSAR – Sebelum ke Makassar mengikuti tahapan Musda Golkar, Supriansa anggota DPR RI rupanya lebih dulu menemui Ketua Dewan Pembna Golkar Aburizal Bakrie di kediaman pribadi mantan Ketua Umum DPP Golkar tersebut. Supriansa mengaku bertemu cukup lama dan terlibat diskusi panjang dengan Aburizal.

Supriansa menemui Aburizal setelah DPP memberikan sinyal dirinya akan ditugasi memimpin Golkar di Sulawesi Selatan. Ia pun cukup paham, mengapa harus menemui Aburizal sebelum perhelatan Musda berlangsung. Namun lebih dari itu, Supri mengaku ingin memahami pandangan dan prinsip Golkar yang dianut oleh ARB, sapaan akrab Aburizal Bakrie.

Pada pertemuan itu, Supriansa ditemani oleh Andi Rizal Mallarangeng dan Erwin Aksa, keduanya adalah pengurus DPP Golkar. Ketiga nya mereka terlibat ngobrol santai berama Pemilik televisi swasta TV One tersebut. Supri mengatakan, ARB menyampaikan sejumlah informasi dan wejangan yang cukup banyak namun ia enggan menyampaikan ke publik.
“Dalam dunia politik, lawan tidak selamanya dihadapi dengan keras tetapi kadang kelembutan” pesan ARB kepada Supriansa sambil beberapakali menyemangati Supriansa.

Supriansa sendiri mengaku semakin bersemangat usai mendapat wejangan dari ARB apalagi beberapa masukan dan informasi yang telah ARB sampaikan kepadanya.

(***)