Beranda Makassar Dinas PU Bahas Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2019 Bersama Komisi C

Dinas PU Bahas Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2019 Bersama Komisi C

HERALDMAKASSAR.com – Dinas PU Kota Makassar menghadiri undangan Rapat Kerja Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Kota Makassar terkait pembahasan Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2019 yang digelar oleh Komisi C, pada Sabtu (25/7/2020).

Rapat yang berlangsung di Ruang Komisi C DPRD Kota Makassar ini, dipimpin oleh Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara didampingi oleh seluruh anggota Komisi C DPRD Kota Makassar dan dihadiri oleh Plt Kadis PU Kota Makassar, Nirman Mungkasa beserta pejabat struktural.

Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara berpesan dalam rapat kerja kali ini agar kiranya usulan musrenbang dan reses menjadi prioritas dalam rencana pembangunan di Kota Makassar.

Dalam kesempatan rapat ini juga, Plt Kadis Dinas PU Kota Makassar turut memaparkan realisasi fisik dan keuangan APBD 2019 dan diikuti oleh masing-masing pejabat struktural turut menyampaikan program dan kegiatan serta capaian fisik juga keuangannya.

“Dalam rapat kerja kali ini kami diminta untuk memaparkan sejauh mana hasil kerja kami Dinas PU Makassar dan juga memaparkan realiasasi fisik dan keuangan APBD 2019,” ujar Nirman Mungkasa.