Beranda Politik Zulkifli Hasan Resmi Buka Muswil DPW PAN Sulsel

Zulkifli Hasan Resmi Buka Muswil DPW PAN Sulsel

HERALDMAKASSAR.com – Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, membuka secara resmi musyawarah wilayah (Muswil) ke-V Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel yang dilakukan secara virtual.

Dalam kesempatan ini, Zulkifli Hasan berpesan agar semua kader memaksimalkan perjuangan untuk merebut sebanyak-banyaknya kursi legislatif dan eksekutif di semua wilayah dalam perhelatan politik kedepan.

Hal itu, kata Zulkifli, dibutuhkan untuk mewujudkan cita-cita PAN yang lahir sebagai anak demokrasi di Indonesia.

“PAN yang didirikan sebagai anak demokrasi, tentu harus mampu merebut kursi eksekutif sebanyak-banyaknya, kursi legislatif sebanyak-banyaknya, agar bisa mewujudkan cita-cita kita,” ujar Zulkifli Hasan, Minggu (19/7/2020).

Lebih lanjut, orang nomor satu partai berlogo matahari putih tersebut mewanti-wanti agar persatuan antar sesama kader tetap terjalin dengan erat.

“Saya tidak ingin kita jatuh di lubang yang sama, seperti kongres kemarin. Ada yang bertengkar sampai pecah kepala. Saya ingin semua kader bersatu,” jelasnya.

Zulkifli menegaskan bahwa pertarungan yang sesungguhnya akan tiba pada tahun 2024 mendatang. Sehingga, diharapkan PAN mampu bersaing di kasta teratas perpolitikan Indonesia.

“Pertarungan nyata kita akan berlangsung di tahun 2024 mendatang. Di mana semua partai berkompetisi untuk menjadi yang terbaik,” tegasnya.