Beranda Politik Jual Tape Ketan Bisa Untung Jutaan? Yuk, Cari Tau Rahasianya di Podcast...

Jual Tape Ketan Bisa Untung Jutaan? Yuk, Cari Tau Rahasianya di Podcast KataNone

Irman Yasin Limpo (None)

HERALDMAKASSAR – Tayangan live streaming podcast KataNone yang dipandu langsung Irman “None” Yasin Limpo, akan kembali tayang Kamis malam, 16 Juli 2020. Kali ini bintang tamunya adalah Andi Syamsiah, pemilik tape ketan Mom Ashka.

Sekedar informasi, tape ketan Mom Ashka adalah UMKM dengan omset jutaan per bulannya. Karena itu, tim KataNone menghadirkan pemiliknya untuk berbagi rahasia suksesnya.

“Ownernya adalah Andi Syamsiah, ibu rumah tangga yang berpenghasilan jutaan per bulan. Semoga bisa menginspirasi kalangan emmak-emmak yang juga punya bisnis yang sama, atau baru mau memulasi bisnisnya,” kata Zainal Amri Natsir, tim KataNone, Kamis, 16 Juli 2020.

Diketahui, podcast KataNone ditayangkan melalui akun media sosial Instagram dan Facebook tiga kali seminggu, yakni Selasa, Kamis, dan Sabtu. Di sesi KataNone bantu UMKM tersebut, telah menghadirkan puluhan pelaku UMKM.

Tiap kali tayang, podcast KataNone tak pernah sepi penonton. Tidak kurang dari satu juta netizen menyaksikan acara tersebut.

Jadi, buat kalian yang baru memulai atau punya usaha, jangan lewatkan podcast KataNone. (*)