Beranda Ekbis Bertabur Promo dan Hadiah Menarik di Kalla Fair, Ini Caranya!

Bertabur Promo dan Hadiah Menarik di Kalla Fair, Ini Caranya!

HERALDMAKASSAR.com – Memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan unggulan, Kalla Group hadirkan Kalla Fair pada 18 Juli 2020 mendatang via daring.

Kalla Fair sendiri merupakan Customer Gathering Online yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati produk dan layanan unit-unit bisnis Kalla Group dengan penawaran menarik dan hanya berlaku satu hari saja.

Penawaran menarik yang bisa pelanggan dapatkan sangat beragam, antara lain potongan harga spesial, serba gratis, dan kesempatan mengikuti doorprize dan hadiah langsung.

Caranya sangat gampang, hanya dengan melakukan registrasi melalui link bit.ly/KallaOnlineFair2020 dan melakukan transaksi pada Kalla Fair, maka penawaran tersebut bisa pelanggan dapatkan.

Aswan Amiruddin selaku Ketua Panita Kalla Fair mengungkapkan bahwa Kalla Fair juga menawarkan benefit menarik hanya dengan melakukan registrasi dan menjadi peserta.

“Kami berikan voucher diskon 30% all treatment Autoglaze untuk semua peserta, Voucher Bugis Waterpark, kemudian 200 pendaftar pertama kami berikan voucher service di Kalla Toyota senilai 200 Ribu Rupiah,” jelasnya.

Selain penawaran menarik, Kalla Fair juga akan menghadirkan Live Talks yang mengangkat tema “Kebangkitan Ekonimi dari Timur” oleh Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla dan Gubernur di Sulawesi antara lain Nurdin Abdullah (Gubernur Sulsel) Ali Baal Masdar (Gubernur Sulbar) Longki Djanggola (Gubernur Sulteng) dan Ali Mazi (Gubernur Sultra).

Para narasumber akan berbagai bagaimana COVID-19 telah membawa peluang-peluang baru dalam membangkitkan perekonomian di wilayah masing-masing. Sesi akan berlangsung interaktif dengan moderator yang memandu jalannya live talks dimana peserta Kalla Fair juga memiliki kesempatan untuk bertanya langsung kepada narasumber.

Dalam momen Kalla Fair ini juga, Kalla Group juga akan melakukan re-launching Kalla Friends yang sebelumnya telah launching pada 2019 lalu. Kali ini, Kalla Friends akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses berbagai produk dan layanan dari unit bisnis Kalla Group dalam satu genggaman.

“Kalla Group juga akan mengumpulkan donasi untuk membantu sesame korban banjir di wilayah Masamba, Kupabaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan yang menimbulkan duka mendalam bagi para korban. Para peserta dapat berdonasi melalui rekening Yayasan Hadji Kalla dan Jumlah donasi dari peserta Kalla Fair akan dilipatgandakan dengan jumlah nilai yang sama dari Yayasan Hadji Kalla,” terang Disa Novianty, Corp. Strategic & Development Director Kalla Group.

Tidak hanya itu, Kalla Automotive yang membawahi lini bisnis Kalla Toyota dan Kalla Kars memberikan penawaran spesial bagi seluruh pelanggan khusus sepanjang Kalla Fair ini.

CEO Kalla Automotive, Hariyadi Kaimuddin mengungkapkan bahwa Kalla Toyota akan menawarkan program Spektakuler yang memberikan rate kredit mulai dari 3,7% selama tiga tahun dan 5,65% selama lima tahun.

“Kalla Toyota juga memberikan angsuran ringan mulai 2,8 jutaan dan DP mulai dari 20%. Bagi yang ingin memiliki Toyota Agya, Kalla Toyota juga menawarkan free angsuran selama dua bulan,” ujar Hariyadi.

Lebih lanjut, ia mengatakan jika melakukan SPK selama Kalla Fair, pelanggan berkesempatan memenangkan Grandprize Toyota Agya.

Sejalan dengan Kalla Toyota, Kalla Kars melalui produk motor Benelli menawarkan kesempatan mendapatkan grandprize motor Benelli tipe Motobi 152 dengan melakukan pembelian Benelli tipe apapun.

“Tidak hanya itu kami juga memberikan Helm Ekslusif dan free aksesoris senilai jutaan rupiah,” lanjut, Hariyadi.
Kalla Development & Construction Beri Diskon dan Hadiah Spesial.

Kalla Development & Construction memberikan penawaran diskon spesial kepada pelanggan yang melakukan pembelian Rumah di Bukit Baruga dan produk-produk Kalla Beton.

Dimana pelanggan mendapat potongan harga khusus untuk pembelian cluster baliThai, Bali Regency, dan Tanah Datar dengan program “Pilih Unit Sekarang, Bayar Semampunya, Pilih Hadiah Sesukanya” Melalui promo ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung Mobil, Motor, Logam Mulia, Sepeda Lipat, dan Kanopi.

Zumadi SM Anwar selaku CEO Kalla Development & Construction menyebutkan tidak hanya Bukit Baruga. “Kalla Beton juga memberikan penawaran khusus yang diberikan hanya berlaku selama acara Kalla Fair berlangsung.

Pelanggan dapat membeli Bata Ringan Kalla Beton dengan penawaran menarik seharga Rp 650.000 /m3 dari harga normal yaitu Rp 800.000 /m3, sementara untuk produk Semen Instan Mortar seharga Rp 70.000 per/sak dari harga normal Rp 85.000 /sak,” ujar, Zumadi.

Para peserta Kalla Fair juga dapat menikmati Diskon 20% Dine In di Gastros Coffee & Eatery (maksimum 4 pax) melalui aplikasi Mallku, makan siang 5 hari berturut-turut di Gastros Coffee & Eatery cukup dengan Rp 100.000 untuk layanan pesan antar dengan pilihan menu yang variative. Bagi yang mengunduh aplikasi Mallku selama kegiatan berlangsung akan mendapat free 20 points yang dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik diaplikasi Mallku.