Beranda Sulsel Kepala Kemenag Gowa lantik H. Faried Wajedi Sebagai Kasubag TU

Kepala Kemenag Gowa lantik H. Faried Wajedi Sebagai Kasubag TU

HERALDMAKASSAR.COM – Kepala Kantor Kemenag Gowa, Hj. Adliah Syukri, melantik pejabat eselon IV untuk jabatan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) lingkup Kementerian Agama Kab. Gowa, Rabu 15 Juli 2020.

Prosesi pelantikan yang berlangsung di Aula Al Amanah Lantai II Kantor Kemenag Gowa Jalan Agussalim No. 3 Sungguminasa ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan pembatasan jarak dan pembatasan undangan yg hadir.

Adapun pejabat yang dilantik hari ini adalah H. Faried Wajedi, yang sebelumnya tercatat sebagai penghulu madya di KUA Somba Opu, Kab. Gowa. Faried mengisi jabatan sebagai Kasubag Tata Usaha setelah sebelumnya jabatan ini kosong karena ditinggal oleh H. Mujahid Dahlan yg beberapa waktu lalu dipromosikan sebagai pejabat eselon IV di lingkup Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan.

Kepada pejabat yang baru saja dilantik, Kepala Kemenag Gowa mengingatkan agar 5 Nilai Budaya Kerja Kemenag bisa diterapkan dengan konsisten dalam menjalankan tugas dan fungsi serta tangungjawab sebagai ASN Kementerian Agama.

“Pak Faried ini bukan orang baru di Kemenag Gowa. Dia pernah lama menjabat sebagai Kepala KUA di Biringbulu, jadi tidak perlu lagi diragukan soal pengalamannya”, pungkas Hj. Adliah dalam sambutannya.

Turut hadir dalam acara ini Kabid PD Pontren Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan, H. Mulyadi, mewakili Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Seksi Diniyah H. Mujahid Dahlan, para Kepala Seksi lingkup Kemenag Gowa, serta para Kepala KUA, termasuk A.M. Yusuf Hakim, Kepala KUA Parangloe yang pada hari senin (13-07-2020) lalu terpilih sebagai Ketua Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Provinsi Sulawesi Selatan.