Beranda Sulsel Dokter Wachyudi Muchsin Dapat Tugas Khusus Dari Rektor Jadi Kabag Humas

Dokter Wachyudi Muchsin Dapat Tugas Khusus Dari Rektor Jadi Kabag Humas

HERALDMAKASSAR.COM — Rektor Universitas Islam Makassar Dr Ir Hj A Majdah M Zain MSi melantik pejabat struktural setingkat wakil dekan, kepala bagian hingga kepala prodi.

Pelantikan dilakukan di Auditorium KH Muhyiddin M Zain, kampus UIM Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Rabu (8/7/2020).

“Struktur pimpinan UIM untuk masa khidmad 2020-2023 kita sederhanakan. Ini juga merupakan sejarah baru dengan pelantikan pejabat terbanyak. Mencapai 83 orang,” jelas Majdah.

Untuk mendorong kinerja pejabat yang telah dilantik, pihaknya akan menerapkan sistem evaluasi kinerja menggunakan methode key performance indicator (KPI).”Melalui KPI evaluasi kinerja harian, mingguan, bulanan, triwulan maupunan evaluasi tahunan,” jelasnya.

Dengan rencana penerapan KPI sesuai amanah Ketua Yayasan Al Gazali Hj Fatimah Kalla, Majdah berharap seluruh pejabat harus mengenal tugasnya.

Dari nama-nama yang dilantik, ada wajah baru Kepala Bagian Humas dan Kerjasama dr Wachyudi Muchsin SH , sosok dokter yang dikenal sombere ia mendapat amanat khusus dari Rektor UIM, Dr Ir A Majdah, untuk membangun citra kampus modern tanpa melupakan nila-nilai yang dianut Nahdlatul Ulama (NU). “Saya juga diharapkan bisa membangun cita UIM sebagai kampus milenial,” katanya.

Atas amanah ini Saya merasa terhormat atas penunjukan sebagai Kepala bagian Humas dan Kerjasama UIM. Ini adalah bentuk amanat umat yang harus di jaga,” kata Wachyudi yang juga humas IDI Kota Makassar

Untuk mewujudkan hal itu, Wachyudi telah menyiapkan sejumlah program promosi berbentuk soft campaign. Ia juga akan memanfaatkan social media sebagai saluran informasi kepada publik. “Tak lupa, membangun kesadaran jajaran kampus untuk ikut bersama menciptakan citra positif dari kampus ini,” ujarnya