Beranda Headline News 6 Fakta dalam Percakapan Viral Mirip Suara Danny Pomanto

6 Fakta dalam Percakapan Viral Mirip Suara Danny Pomanto

DANNY POMANTO

HERALDMAKASSAR.com- Video berdurasi 7 menit yang suaranya mirip mantan Walikota Makassar Danny Pomanto, mendadak viral. Dalam video itu, suara mirip DP itu, menyinggung banyak hal, termasuk soal Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, hingga soal Rusdi Masse.

Berikut ini, sejumlah fakta soal perbincangan viral itu, namun fakta ini belum terkonformasi kebenarannya. Apakah hanya klaim sepihak dari suara miirp DP itu.

1. Ada deal SYL (Syahrul Yasin Limpo) dalam bisnis-bisnis di Kementerian Pertanian. Syaratnya adalah mesti None. None merupakan pangilan akrab Irman Yasin Limpo, yang juga adik kandung SYL.

2. Jika None jalan sendiri, susah menang, dengan cara apapun. Karena itu, harus menggandeng Danny Pomanto. DP menyebut dengan kata “numpang”. None harus numpang di DP.

3. Koalisi 3 Partai (PDI, Gerindra dan Demokrat) susah kalau jalan dengan Nasdem.

4. Dengan berbagai cara pasti mereka (Aco dan SYL) akan membusukkan saya (Danny Pomanto).

5. DP lagi mencari momentum untuk meninggalkan Nasdem.

6. Elite Nasdem di Sulsel emosional dan tinggi hati. Mulai dari Sahar (Sekertaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif), RMS (Ketua Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse Mappasesu), orang emosional semua reaktif kemudian merasa berkuasa.

(TIM)