Beranda Politik Deng Ical Pastikan Hadiri Undangan Uji Komitmen DPP PDIP

Deng Ical Pastikan Hadiri Undangan Uji Komitmen DPP PDIP

Deng Ical

HERALDMAKASSAR.com – Bakal calon Walikota Makassar, Syamsu Rizal memastikan dirinya berangkat ke Jakarta menghadiri undangan DPP PDI Perjuangan, pada Minggu (28/6/2020) mendatang.

Kepastian itu disampaikan Deng Ical sarapan Syamsu Rizal dalam agenda konsolidasi organisasi persiapan Pilkada serentak dan komitmen calon kepala daerah (Cakada) yang digelar partai besutan Megawati itu.

“Saya di undang (DPP PDIP) hari Ahad nanti insya Allah. Pasti saya kesana, sudahma minta izin,” ujar Deng Ical saat ditemui di salah satu Warkop di Makassar, Kamis (25/6/2020).

Menurutnya, saat ini dirinya tidak ingin terlalu banyak berkomentar soal Pilwalkot Makassar. Yang pasti, kata dia, komunikasi politik dengan partai terus terjalin.

“Kalau administrasi sih, tidak apa-apaji. Saya terus komunikasi dengan Fadli, tapi belum bicara kesitu. Tapi pasti begitu, kan dua-dua diundang,” ujarnya.

Apalagi, saat ini duet antara dirinya dengan dr Fadli Ananda sudah semakin jelas untuk maju bertarung pada Pemilihan Walikota Makassar mendatang. Bahkan, PKB-PKS sudah merestui.

“Ya Alhamdulillah (kalau PKB-PKS merestui kami), saya kan bilang biarmi partainya yang bicara, tidak mauka cepat-cepat dulu, saya masih fokus tugas kemanusiaan,” beber Deng Ical.

Sementara itu, Wakil ketua desk Pilkada PKB Sulsel, Fauzi Andi Wawo yang turut mendampingi Deng Ical memastikan partainya masih bulat ke Deng Ical-Fadli Ananda.

“Oh tidak (akan berubah dukungan), haqqul yakin kami Istiqomah dijalannya. Saya berharap setelah PKS-PDIP ini, PKB kota keluarkan (rekomendasi) juga, karena kalau kita tinggal tunggu waktu saja, tapi aman kalau kami,” ungkap Fauzi.