Beranda Makassar Annas GS Minta Tidak Ada Lagi Persoalkan Dirinya Jadi Plt Ketua DPD...

Annas GS Minta Tidak Ada Lagi Persoalkan Dirinya Jadi Plt Ketua DPD II Golkar Takalar

HERALDMAKASAR.com,?TAKALAR–Pergantian Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Takalar, dari Fahruddin Rangga ke Annas GS untuk mencari ketua Defenitif hasil Musda Golkar Takalar.

Annas GS mengatakan, dirinya ditunjuk sebagai Ketua Plt DPD II Partai Golkar Takalar untuk melaksanakan Musyawarah daerah (Musda) agar mendapatkan Ketua Definitif Golkar Takalar. “Kami hanya menjalankan amanah melaksanakan Musda Golkar Takalar,” Kata Karaeng Jalling Sapaan Akrabnya.

Ketua terpilih hasil Musda kata dia, nantinya bisa kita andalkan untuk memenangkan Pilkada Takalar dan Pemilu 2024 mendatang. Musda ini selain mencari Ketua Definitif juga mencari figur bakal calon Bupati Untuk Takalar.

Putra kelahiran Bangkala, Kab Jeneponto itu menyebutkan, Golkar harus merebut Kursi Bupati pada Pilkada mendatang dan Kursi ketu DPRD pada Pemilu 2024.

Dirinya meminta kepada Pengurus DPD Partai Golkar Takalar, mulai sekarang kita mempersiapkan musda. “Jangan lagi ada kisruh mempermasalahkan soal pergantian Ketua Plt. Mari kita saling merangkul mencari ketua Definitif. Tidak usa dipermasalahkan yang sudah terjadi,” tegas Annas GS.

Ia akui, memang ada segelintir orang masih mempermasalahkan itu. Karena mereka ingin melihat partai Golkar Pecah. Kendati demikian, sampai saat ini, belum ada pengurus DPD II yang menolak keputusan DPD I Partai Golkar Sulsel.

“Jika ada yang tidak setuju soal pergantian Plt, Silahkan menyampaikan kepada saya dan kita mencari solusinya demi Golkar kedepan,” ujar Annas GS.

Ketua Plt Golkar Annas GS ternyata bukan orang baru di Takalar. Biarpun dirinya berdarah Orang Jeneponto, tapi keluarga besar ada di Takalar. Keluarga ibu saya berada satu keturunan dengan Keluarga Lengkese, Cikoan, Galesong, Polut.

(TIM)