Beranda Makassar Ramadhan ke 30, Team 17 Tunjukkan Kekompakan dengan Bukber

Ramadhan ke 30, Team 17 Tunjukkan Kekompakan dengan Bukber

HERALDMAKASSAR.COM – Team 17 relawan pemenangan Prof NA dan ASS (Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman) terus menunjukkan kekompakan dengan mengadakan buka puasa bersama.

Menjelang lebaran idul Fitri 1441 hijriah, mereka tetap solid dalam menjalin silaturahmi dan menguatkan sesama relawan.

Ketua Umum Team 17, A. Nandar Munandar mengatakan, selama bulan suci ramadhan ditengah pandemi Covid-19 baru kali ini melaksanakan buka puasa bersama dikarenakan pemberlakuan PSBB.

“Dan pas malam ini berakhirnya PSBB, maka kami berinisiatif untuk buka puasa bersama. Walaupun saudara kami yang di luar daerah tidak datang. Tapi kami tetap sehati dalam kebersamaan ini,” ujar Nandar.

Sementara itu, Apiu Darmanto sebagai pembina Team 17 tidak berkesampatan hadir dalam bukber tersebut dan cuma bisa menyaksikan lewat video call.

“Saya tidak datang, karena masih menjaga akan virus covid-19 ini. Apalagi saya sudah umur kepala lima, jadi agak mengurangi keluar di malamm hari. Namun saya sangat senang meliat Team 17 yang selalu mengedepankan kebersamaan dan persaudaraan mereka. Saya sangat bangga pada Team saya ini,” ungkapnya.

Disamping itu, Ketua lintas relawan Team 17, Warni Saharuddin menyampaikan permohonan maaf kepada para relawan yang berada di luar daerah Makassar.

“Kepada seluruh saudara seperjuanganku yang ada di daerah seperti mufti di enrekang, dg. gassing dan syahriel yang ada di jeneponto, ariel di bantaeng serta lainnya yag ada di daerah. Tidak bisa datang di karenakan pandemi ini,” tuturnya.

Namun, ia berjanji akan datang ke daerah tempat basis mereka pada saat melakukan sosialisasi di tahun-tahun kemarin. Oleh karena itu, pihaknya hanya bisa menyampaikan ucapan selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin lewat telekomunikasi.