Beranda Ekbis Bank Mandiri Serahkan Bantuan kepada Pemprov Sulsel

Bank Mandiri Serahkan Bantuan kepada Pemprov Sulsel

HERALDMAKASSAR.COM – Di tengah pandemi covid-19 yang melanda Indonesia, Bank Mandiri terus hadir dan berempati. Hari ini, Bank Mandiri melakukan penyaluran bantuan CSR kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Bantuan CSR diserahkan oleh Regional CEO wilayah Sulawesi dan Maluku Angga Erlangga Hanafie dan diterima langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

Total bantuan yang diserahkan sebesar Rp. 535 juta yang terdiri dari bantuan alat kesehatan seperti APD, masker dan alat disinfektan, vitamin serta sembako.

Menurut Regional CEO Wilayah Sulawesi dan Maluku Angga Erlangga Hanafie bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka kepedulian Bank Mandiri terhadap pandemi covid-19 yang melanda Indonesia khususnya di provinsi Sulawesi Selatan.

Bantuan senilai Rp. 535 Juta disalurkan ke beberapa kota dan kabupaten di provinsi di Sulawesi Selatan, yaitu Makassar, Maros, Parepare, Gowa, Bantaeng, Takalar, Masale, Bulukumba hingga Selayar.
Penyerahan bantuan dilakukan melalui beberapa pihak terkait yaitu satgas provinsi, Dewan Kemakmuran Masjid, Jemaat Gereja, BMPD Sulsel, PMI, beberapa Panti Asuhan dan Rumah Sakit, serta ada juga bantuan yang disalurkan langsung ke masyarakat.

“Harapannya, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban orang-orang yang membutuhkan khususnya untuk mereka yang terdampak Covid-19”, tutup Angga