Beranda Sulsel MPC Pemuda Pancasila Palopo Kembali Berbagai Takjil Buka Puasa

MPC Pemuda Pancasila Palopo Kembali Berbagai Takjil Buka Puasa

HERALDMAKASSAR.COM, PALOPO – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo terus melakukan amaliayah Ramdhan. Salah satu agenda dilakukan adalah berbagi takjil buka puasa untuk masyarakat umum.

“MPC pemuda Pancasila kota Palopo, Srikandi dan Orari lokal Palopo. Ada ratusan takjil siap dibagikan kepada masyarakat Palopo,” Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, Kamis (21/5/2020) ikut mengawal kegiatam tersebut.

Menurut mantan Wakil Wali Kota Palopo itu, kegiatan berbagi yang dilakukan adalah bagian dari kepedulian antar sesama. Apalagi kondisi sekarang, bertepatan wabah covid-19.

Oleh swbab itu, kata dia MPC Palopo melakukan giat berbagi. Hal ini dilakukan terus-menerus selama Ramadhan, tujuanya meringankan beban antara sesama.

“Pembagian takjil oleh MPC Pemuda Pancasila Palopo dan Orari lokal Palopo. Berapa dos takjil disiapkan di berapa desa, ini merupakan lanjutan dari pembagian sembako sebelumnya,” jelas pria yang akrab diaapa kaka Ome ini.

Adapun Koordinator kegiatan ini, Sarma Hadeyang yang juga ketua Srikandi pemuda Pancasila Palopo dan Roy dari Orari lokal Palopo.