Beranda Ekbis Harga Termurah di Online Travel Fair Semua Hotel Santika Group

Harga Termurah di Online Travel Fair Semua Hotel Santika Group

HERALDMAKASSAR.COM – Santika Group membuat online travel fair untuk menawarkan harga menginap termurah disemua grup hotelnya yang berlaku di seluruh Indonesia pada 26 Mei – 6 Juni 2020 mendatang. Untuk mengikuti program ini syaratnya cukup mendownload aplikasi My Value dan mendaftar menjadi member secara gratis.

“Jadi program ini sama dengan promo pay now stay later dengan periode menginap juli 2020 sampai dengan maret 2021, tapi e-voucher ini berlaku untuk member MyValue, nah yang belum jadi member boleh download Aplikasi MyValue sekarang juga, karena ada banyak penawaran menarik bagi member MyValue,” ujar Rosa Indah Sales Manager (SM) Hotel Santika Makassar.

Dengan hadirnya program ini, Rosa bersama karyawan Santika Group lainnya sangat antusias menanti hotel untuk buka kembali.

“Kalau tanggal belum dapat di pastikan, tapi yang pasti dalam waktu dekat. Tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan sehingga para tamu kami tetap merasa aman dan nyaman stay bersama kami. Program ini membuat kami bersemangat dan antusias untuk kembali bekerja, karena kami sudah sangat rindu dengan semua kegiatan di kantor,” kata Rosa.

Sementara itu Vivi Aprilda Sales Amaris Hertasning Makassar berharap promo seperti ini jangan sampai dilewatkan.

“Kalau untuk batasan kamar sih tidak ada, tetapi kan promo ini jarang sekali kami adakan ,sudah pasti peminatnya banyak. Jadi tidak menutup kemungkinan ketika Kamar sudah terjual Full. Sangat disayangkan jika di lewatkan. Jadi sebaiknya reservasi secepatnya saat program ini berlangsung nanti,” ungkap Vivi.

Selama hotelnya tutup sementara, Vivi bersama timnya mempergunakan kesempatan tersebut untuk melakukan renovasi beberapa bagian dalam hotel.

“Karena ketika hotel buka kembali, kami semua sudah siap menyambut para tamu tercinta dengan peraturan standar kesehatan dan kebersihan. Jadi kita tunggu di Amaris Hotel yah, khususnya Amaris Hertasning,” pungkas Vivi.