Beranda Headline News Bully Penjual Jalangkote di Pangkep, Diadang di Jalan Lalu Tersungkur ke Got

Bully Penjual Jalangkote di Pangkep, Diadang di Jalan Lalu Tersungkur ke Got

HERALDMAKASSAR.com – Aksi bully yang dilakukan delapan remaja terhadap seorang penjual jalangkote di Pangkep, kini tengah berproses di kepolisian.

Awalnya, delapan remaja ini mengadang penjual jalangkote di jalanan yang sedang mengayuh sepedanya. Tak mampi menguasai sepedanya, penjual jalangkote ini langsung tersungkur di got.

Anehnya, bukannya menolong, mereka justru menertawai kejadian yang meninpa si penjual jalangkota itu.  Tidak itu saja, salah seorang dari mereka justru mengambil gambar melalui kamera handphone.

Videonya lalu tersebat di media sosial seperti WAG, dan facebook.

Saat ini 8 pelaku yang diduga melakukan aksi bully di Pangkep itu diamankan pihak kepolisian setempat. Minggu (17/5/2020).

Hal ini di ungkapkan Kapolsek Marang, Iptu Sofyan, ada delapan terduga pelaku penganiayaan terhadap penjual jalangkote sudah diamankan.

Dari delapan pelaku, kata Iptu Sofyan, tujuh orang diamankan di Mapolres Soppeng, satu pelaku di Mapolsek Marang

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong SH, mengungkapkan, pelaku telah menjalani pemeriksaan. Para pelaku telah diamankan di Mapolres Pangkep untuk diperiksa dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Atas perbuatan pelaku diganjar UU No 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman 3 tahun 6 bulan.

 

(AMIR MARUF)