Beranda Sulsel Hari Keempat, Relawan Supriansa Sasar Dua Kecamatan

Hari Keempat, Relawan Supriansa Sasar Dua Kecamatan

HERALDMAKASSAR.com Memasuki hari keempat, Relawan Supriansa terus menggelar aksi kemanusiaan di Kabupaten Soppeng.

Tim yang digerakkan tim pemenangan anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar, Supriansa, SH, MH, itu menyasar dua kecamatan yaitu Kecamatan Donri-Donri dan Ganra. Di Donri-Donri, mereka mendatangi warga pra sejahtera di Desa Tottong, Kampung Kawarang. Sementara di Ganra, mereka menyisir Desa Belo.

Koordinator relawan, Andi Aco, menyatakan hari ini mereka mendatangi tak kurang dari 50 KK warga pra sejahtera. “Kami memastikan betul bahwa yang menerima memang sangat membutuhkan seperti instruksi Pak Supriansa,” katanya.

Tim yang diturunkan untuk ikut memerangi dampak COVID-19 itu harus berjuang keras agar paket bantuan bisa langsung diterima oleh yang membutuhkan. “Maka, tak ada bantuan yang kita titipkan. Semua harus dipastikan diterima oleh penerima,” kata Andi Aco, salah seorang koordinator relawan, Kamis, 14 Mei 2020.

Kondisi itu membuat relawan harus menempuh perjalanan yang tak mudah. “Kesulitannya karena cuaca lagi panas dan sedang puasa, tetapi langsung terbayar saat sampai ke rumah warga dan mereka gembira sekali,” tambahnya.

Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar, Supriansa, SH, MH, mengingatkan timnya untuk membagikan sembako dan APD tepat sasaran.

(HM)