Beranda Makassar Debbie Rusdin Berbagi dengan Masyarakat Jalan Rudal Raya

Debbie Rusdin Berbagi dengan Masyarakat Jalan Rudal Raya

MAKASSAR – Kegiatan berbagi takjil terus dilakukan anggotan DPRD Sulsel, dari fraksi Golkar, Andi Debbie Purnama Rusdin, kali ini Andi Debbie Rusdin bersama timnya berkunjung di
Jalan Rudal Raya, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamaatan Biringkanaya Makassar, Minggu (08/05/2020).

Aksi bagi-bagi takjil itu salah satu bentuk kepedulinya  kepada masyarakat, apalagi saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, dampaknya sangat sangat dirasakan masyarakat.
Tak hanya berbagi Takjil Andi Debbie juga membagikan masker.

“Tentu dalam aksi bagi-bagi takjil ini kami juga menerapkan protokol kesehatan. Kami berharap pandemi covid-19 segera berlalu” ungkap Andi Debbie Rusdin.

Berbagi takjil tersebut juga dijadikan silaturahmi Anggota Komisi D DPRD Sulsel itu dengan warga yang bermukim di Kawasan Jalan Rudal Raya atau biasa dikenal dengan kampung Rudal.

Bagi warga setempat  Andi Debbie Rusdin tak asing lagi baginya. Pasalnya, suami legislator Sulsel itu, yakni Rusdin Abddullah (Rudal) sangat dekat dengan warga setempat, Jalanan di Pemukiman setempat di diberinama Rudal, itu adalah singkatan dari nama Rusdin Abdullah.

Rusdin Abdullah dengan warga yang bermukin di Kawasan Rudal Raya itu sudah dianggap seperti keluarga. Rasa  kekeluargaan itu terbangun sejak tahun 2004, saat Rudal maju sebagai anggota DPD-RI. Dan Pada tahun 2011 saat saat Rudal maju sebagai calon Walikota Makassar melihat jalan setempat rusak parah tak mendapat perhatian dari pemerintah ia bergotong royong bersama warga setempat memperbaiki akses jalan di pemukiman itu dengan melakukan pemasangan paving block, sehinga jalan tersebut diberi nama jalan Rudal Raya.

Anto salah seorang warga jalan Rudal Raya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Andi Debbie dan Suaminya Rusdin Abdullah.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu Dewan dan Pak Rudal yang terus memberikan perhatian kepada warga yang bermukim disini,” ucap Anto.

Bagi bagi takjil itu akan terus dilakukan Andi Debbie Purnama Rusdin hingga akhir bulan ramadhan, sampai hari ini, sudah 6.000 paket buka puasa yang disalurkan.(*)