Beranda Makassar Debbie: Penunjukan Supriansa Sebagai Ketua Hubwil VII Sulawesi Sudah Tepat

Debbie: Penunjukan Supriansa Sebagai Ketua Hubwil VII Sulawesi Sudah Tepat

Andi Debbie Purnama Rusdin.

HERALDMAKASSAR.com – Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sulawesi Selatan Andi Debbie Purnama Rusdin mengapresiasi penunjukan Supriansa sebagai Ketua Hubungan Wilayah VII Sulawesi. Debbie menilai, langkah Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang mempercayakan Supriansa untuk mengendalikan fraksi Golkar  se Sulawesi sebagai  lagkah tepat.

Ini karena, kapabilitas Supriansa sudah tidak diragukan lagi. Ia adalah mantan aktivis dan mantan Wakil Bupati Soppeng.

Sebelumnya awal Mei 2020 Airlangga Hartanto menerbitkan SK pengurus Fraksi Golkar se Indonesia. Ketua terdiri dari Kahar Muzakkar, wakil ketua Nurul Arifin serta sekretaris Aries Kadir. Supriansa sendiri didapuk sebagai Ketua Hubwil VII Sulawesi. Tugas Hubwil kata Supriansa adalah menjadi jembatan komunikasi bagi fraksi Golkar untuk wilayah Sulawesi. “Begitu pula sebaliknya teman teman fraksi di daerah menjadikan lembaga jni sebagai jalur komunikasi ke Fraksi DPR RI” ujar Supriansa.

Debby Rusdin mengakui, dirinya  beberapa kali bertemu dengan Supriansa sehingga dirinya merasa tak meragukan atas penunjukan dia sebagai Ketua Hubwil yang akan menjadi penyeranta antara fraksi Golkar di daerah dengan fraksi Golkar di DPR RI.

“Ini kan bagus buat kami di daerah. Bukan hanya kelak akan menjadi ajang bagi pengalaman terutama dari fraksi Golkar DPR RI atau fraksi Golkar di daerah lain tetapi komunikasi kita pasti lebih intens dan lancar. Terutama bagi kami di DPRD Sulsel” ujar Debbie Minggu 10 Mei 2020.

Tapi yang lebih penting bagi Debbie, sebab Supriansa merupakan anggota DPR RI asal Sulawesi Selatan sehingga dirinya merasa akan lebih mudah melakukan komunikasi terutama setiap kebijakan dari DPP Partai Golkar terhadap pemerintah.

“Kita harus sejalan di daerah agar suara Golkar adalah suara rakyat semakin dirasakan oleh rakyat. Intinya, dengan terpilihnya bapak Supriansa tentu nya akan semakin memperkuat dan menyolidkan seluruh anggota fraksi Golkar di Sulawes Selatan termasuk Sulawesi” tegas istri pengusaha ternama Rusdin Abdullah ini.

Ia berharap Supriansa akan membuat solid para anggota fraksi Golkar di Sulawesi khususnya Sulawesi Selatan sehingga ke depan, Golkar kembali akan meraih statusnya sebagai lumbung Golkar di Sulawesi Selatan. “Mengapa tidak. Golkar pernah berjaya. Menguasai DPRD hingga tingkat kabupaten. Kalau kita kompak, pasti bisa” tutup Debbie.

 

(TIM)