Beranda Headline News Kereta Api Pribadi Kim Jong Un Berisi Wanita Penghibur. Syaratnya: Harus ...

Kereta Api Pribadi Kim Jong Un Berisi Wanita Penghibur. Syaratnya: Harus Perawan

HERALDMAKASSAR.com – Pemimpin Korea Utara  Kim Jong Un bergelimang kemewahan. Pemimpin diktator itu diketahui nemiliki kereta api pribadi yang super mewah.

Tidak itu saja, di dalam kereta api, dilengkapi dengan wanita penghibur yang parasnya wajib cantik dan tinggi. Selain itu, juga memiliki syarat tambahan, yakni harus perawan.

Dilansir dari Daily Mail, wanita-wanita itu dipekerjakan sebagai penghibur di dalam kereta.

Wanita-wanita ini diseleksi dari usia remaja sejak tahun 2012. Mulai tahun 2015 wanita-wanita yang menjadi penghibur di keretanya harus tinggi dan cantik.

Dokter pun juga harus memastikan bahwa wanita itu masih perawan. Jika diterima masing-masing akan mendapatkan 1.400 Poundsterling atau setara Rp 26 juta.

Sebelum menjadi bagian dari ‘pelayan’ cantik di kereta Kim, orang tua para wanita ini akan dikabari bahwa anaknya menjalankan tugas negara. Para ‘konduktor’ juga disebut dengan istilah Gippeumjo.

Masih dikutip dari Daily Mail, Kim Jong Un melanjutkan kebiasaan ayahnya, Kim Jong-il, yang memanfaatkan pelayanan pasukan khusus yang disebut sebagai ‘Pleasure Brigade’. Terdiri dari perempuan-perempuan cantik, mereka harus melayani semua kebutuhan dan keinginan sang pemimpin.

Soal jKereta api Kim, diketahui berkelir hijau khaki dengan lapis baja yang dapat melaju dengan kecepatan 60 km/jam di sepanjang lintasan kereta api Korea Utara. Kereta ini pun sempat menjadi perhatian mata-mata Amerika Serikat sebagai sumber bukti apakah ia masih hidup atau tidak.

Kereta ini memiliki 20 gerbong. Interiornya dilapisi kulit merah muda. Di dalamnya ada ruang konferensi, kantor dengan TV satelit, serta dapur yang dapat menghasilkan masakan kesukaannya. Selain mengangkut orang, kereta api Kim juga dapat mengangkut kendaraan lapis pelurunya.

(TIM)