Beranda Ekbis ibis Styles Makassar Sambut Ramadhan Dengan Berbagi Promo Menarik

ibis Styles Makassar Sambut Ramadhan Dengan Berbagi Promo Menarik

HERALDMAKASSAR.COM – Menyambut bulan suci Ramadhan, ibis Styles Makassar Sam Ratulangi mempersembahkan “Ramadhan Festival Di Rumah”. Sebuah program yang menghadirkan pengalaman unik festival makanan buka puasa ke rumah Anda.

Tahun ini, sTREATs Restaurant ibis Styles Makassar menawarkan berbagai pilihan menu berbuka ala carte, serta paket favorit keluarga “Nasi Liwet”. Paket makanan tersebut disajikan dengan nampah tradisional, dibungkus dengan doa, dan dikemas untuk dibawa pulang.

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons, mengatakan bahwa dunia saat ini sedang menghadapi salah satu masa yang paling sulit.

“Dunia saat ini sedang menghadapi salah satu saat yang paling sulit, maka kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi semua anggota ALL dan masyarakat untuk merayakan Ramadhan di rumah, sambil mendukung gerakan Di Rumah Aja,” terangnya.

“Kami membawa pengalaman kuliner tanpa batas ke depan pintu Anda melalui paket buka puasa, diolah dengan cermat dan dikemas oleh tim kuliner kami untuk Anda dan orang-orang yang Anda sayangi untuk dinikmati di rumah. Karena ini adalah bulan berbagi, Anda juga dapat memesan makanan berbuka puasa untuk teman atau kolega, atau bahkan untuk kurir pengiriman. Kami juga memberikan kesempatan untuk berdonasi kepada mereka yang membutuhkan dan yang terkena dampak krisis saat ini,” pungkas Garth Simmons.

Ibis Styles menyediakan menu ala carte mulai dari Rp. 2,530 Juta dan paket Nasi Liwet dengan Rp.185 Ribu net untuk berlima. Pesan langsung dari hotel ibis Styles untuk menikmati diskon 10% (anggota ALL), diskon 20% (anggota Accor Plus), dan diskon hingga 20% (pemegang kartu CIMB NIAGA).

Ramadhan Festival Di Rumah ini berlangsung mulai 24 April hingga 23 Mei 2020. Cukup pesan dari rumah dengan menelepon 0411-8099168 atau lewat Whatsapp ke 082194878085 / 081354858808, maupun melalui aplikasi GrabFood.