Beranda Makassar PDIP Sulsel Terus Bergerak Salurkan Bantuan

PDIP Sulsel Terus Bergerak Salurkan Bantuan

HERALDMAKASSAR –  PDI Perjuangan Sulawesi Selatan kembali menyalurkan paket bantuan minuman sehat kepada tim yang bertugas di Posko Penyelenggaraan Rekreasi Duta Covid-19 di Swiss-Belhotel Makassar. Penyaluran bantuan ini diserahkan oleh Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel Risfayanti Muin dan diterima oleh Kabid Kesehatan Husni Thamrin didampingi Kasi Kesga dan Gizi Dinas Kesehatan Prov. Sulsel Erna Kumalaningrum

Bahwa apa yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian sekaligus dukungan kepada Tim Medis Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19. “Semoga bantuan ini bermanfaat, dan tetap fit dan sehat dalam menjalankan tugas, “ujar Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulsel ini, Jumat (24/4/2020).

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW) ketika dihubungi mengajak seluruh simpatisan, kader, pengurus partai dan petugas partai PDI Perjuangan untuk mematuhi dan mendukung program pemerintah dalam melaksanakan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). “Harapan kami, semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu, perekonomian menjadi stabil, serta masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti semula,”ujar Anggota DPR/MPR RI ini

Sementara itu Rudy P. Goni, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel meminta kepada seluruh fungsionaris DPD, DPC Partai dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten / Kota Se Sulawesi Selatan untuk terus bergerak cepat dan rutin melakukan kegiatan kemanusiaan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami meminta agar seluruh kader dapat terus mengedepankan kerja gotong royong untuk kemanusiaan membantu pemerintah dan masyarakat mengatasi pandemi Covid-19 ini, “ungkap RPG.

(***)