Beranda Sulsel 12 Kantor di Maros Disemprot Disinfektan Relawan FTI UMI

12 Kantor di Maros Disemprot Disinfektan Relawan FTI UMI

MAROS, HERALDMAKASSAR.COM – Ketua DPRD Maros, Andi Patarai Amir, bersama Dekan Fakultas Tekhnologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Zakir Sabara H. Wata, mendampingi Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri UMI Makassar, keliling melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan bahan utama alkohol 70% dan asam asetat.

Selain melakukan penyemprotan, juga membagikan Baju Hazmat, Face Shield dan Hand Sanitizer.

Tempat yang dilakukan penyemprotan hari ini di Puskesmas Turikale Maros dan menyalurkan bantuan berupa Baju Hasmat 4 pcs, Face Shield 2 dan Hand Sanitizer 5 buah, Puskesmas Lau Maros juga penyaluran bantuan Baju Hazmat, 4 Face Shield, Hand Sanitizer 5 buah, Puskesmas Mandai dan memberi bantuan Baju Hazmat 5 pcs, Face Shield 2, Hand Sanitizer 5 bua, Kantor DPRD Maros dengan pemberian Hand Sanitizer 10 buah, Kantor Bupati Maros, Kantor Polres Maros, Kantor Kodim Maros, Kantor Kejaksaan Maros, Kantor Pengadilan Negeri Maros, Rusunawa Kabupaten Maros

Penyemprotan Khusus Gedung tempat 23 ABK salah satu Kapal Pelni yang di isolasi di RS Dadi Makassar dengan pemberian 20 Baju Hazmat dan 15 Face Shield serta 5 buah Hand Sanitizer.

Sementara untuk Lapas Kelas 2 Maros di serahkan 2 pcs baju haszmat dan 2 face shield dan melalui ketua DPRD Maros diserahkan 10 pcs Baju Hazmat dan 5 pcs Face Shield untukRSUD Salewangenf Maros.

Kegiatan ini dalam rangka membantu melakukan pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Maros. Terima kasih kepada para dermawan yang yang terus memberi bantuan sehingga kegiatan dan penyerahan APD dan penyemprotan bisa terus berjalan.

Sampai saat ini, penyemprotan yang dilakukan sejak 12 Maret 2020 sudah 132 gedung yang dilakukan penyemprotan di wilayah Makassar, Gowa dan Maros