Beranda Politik Menangkan Pasangan APPI-ARB, Relawan Garda Makassar 2000 Dibentuk

Menangkan Pasangan APPI-ARB, Relawan Garda Makassar 2000 Dibentuk

MAKASSAR – Satu lagi relawan dibentuk dan bakal menunjukkan kepedulian terhadap Kota Makassar. Mereka adalah Garda Makassar 2000. Tujuan dari relawan ini untuk memastikan Pemerintah Kota Makassar dipimpin oleh sosok yang amanah.

Panglima Garda Makassar 2000, Sudirman Dg Siriwa dengan tegas mengatakan, sosok amanah tersebut ada pada pasangan calon walikota dan wakil walikota tahun 2020, Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (APPI-ARB).

“Dengan hadirnya Garda Makassar 2000 ini kami terus melakukan sosialisasi ke semua kecamatan dan kelurahan di Kota Makassar, dan alhamdulillah hari ini kami sudah ada di 11 kecamatan, sisa 3 kecamatan yang belum kami rampungkan,” kata Sudirman.

Dia menjelaskan, dari 153 kelurahan yang ada di Kota Makassar, telah terbentuk Garda Makassar 2000 di 72 kelurahan. Untuk sisanya akan segera dirampungkan.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan rampungkan semua struktur paling lambat akhir bulan Mei.

Ketua bidang organisasi dan keanggotaan, Nasrum menambahkan, sesuai dengan nama Garda Makassar 2000, stuktur akan diisi sebanyak 2000 orang sampai di tingkat kelurahan.

“Insya Allah kami rencanakan deklarasi pada bulan Juni tahun 2020. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan semua kembali berjalan dengan normal sehingga semua rencana bisa sesuai schedule. Amin,” tutupnya.(*)