Beranda Ekbis Swiss-belinn Panakkukang Makassar Menutup Sementara Operasional Hotel

Swiss-belinn Panakkukang Makassar Menutup Sementara Operasional Hotel

HERALDMAKASSAR.COM – Virus 2019 Novel Coronavirus (2019-nCoV) yang lebih dikenal dengan nama virus Corona adalah jenis baru dari coronavirus yang menular ke manusia. Virus ini bisa menyerang siapa saja, baik bayi, anak-anak, orang dewasa, lansia, ibu hamil, maupun ibu menyusui. Infeksi virus ini disebut Covid-19 dan pertama kali ditemukan di kota Wuhan, Cina, pada akhir Desember 2019. Virus ini menular dengan cepat dan telah menyebar ke wilayah lain di Cina dan ke beberapa negara, termasuk Indonesia.

Dalam rangka menjalankan arahan Pemerintah Indonesia dan Gubernur Sulawesi Selatan terhadap penyebaran epidemik Covid-19, maka hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, melakukan sterilisasi internal dan memutus rantai penyebaran virus dengan menutup sementara operasional hotel dimulai dari tanggal 03 April – 31 Mei 2020.

“Kami sangat prihatin atas situasi yang terjadi saat ini dan Kami berharap agar situasi ini dapat segera membaik. Namun sebagai bentuk dari kepedulian kami terhadap situasi saat ini, maka kami berupaya untuk melakukan tindakan pencegahan kontaminasi virus Corona, khususnya di hotel. Keamanan dan kenyamanan seluruh tamu-tamu menjadi prioritas utama kami,” ujar Erwin Triyuswanto, selaku General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

Swiss-Belinn Panakkukang Makassar berharap kedepannya baik tamu-tamu dan karyawan tidak ada indikasi virus Corona dengan melakukan tindakan antisipasi diawal. Saat ini, karyawan Swiss-belInn panakkukang Makassar bebas dari virus corona dan kami bekerja keras untuk mempertahankannya. Dan begitupun saat Beroperasi kembali kami pastikan untuk tetap memantau situasi dan merespon sesuai dengan saran dari pemerintah.

(*/Rls)