Beranda Makassar Supriansa Minta Pemerintah Perhatikan Nasib Jurnalis Terdampak Corona

Supriansa Minta Pemerintah Perhatikan Nasib Jurnalis Terdampak Corona

HERALDMAKASSAR.com –  Anggota DPR RI Supriansa, SH, MA meminta kepada pemerintah agar memperhatikan juga keberlangsungan media serta kesejahteraan wartawan pada saat wabah corona melanda dunia termasuk Indonesia.

Anggota Fraksi Partai Golkar ini beralasan, media juga memiliki peran penting dalam mencegah dan membantu negara melawan virus covid 19. “Media dan wartawan juga merupakan barisan utama dlaam rangka melahirkan pemberitaan terkait bahaya virus corona yang mengancam sendi sendi kehidupan manusia” ujar Supriansa, Sabtu 11 April 2020.

Supriansa melihat selain dokter dan paramedis sebagai garda terdepan selama pengamanan covid 19 kehadiran media melalui pemberitaan juga bisa disebut sebagai andil utama bagi bangsa Indonesia memerangi serta memutus mata rantai covid 19 di Indonesia.

Maka dari itulah, dia melihat bahwa media merupakan salah satu bagian yang tak terpisahkan dalam stimulus anggaran covid 19 senilai 405, 1 T. “Peran media begitu penting dalam melahirkan yang profesional dan berimbang.

Masyarakat hingga ke pelosok dapat mengetahui perkembanban virus karena peran media” jelas Supri. Namun demikian, dia mengaku hanya sekedar memberikan usulan kepada pemerintah semua tergantung pada presiden.

(***)