Beranda Headline News Polrestabes Makassar Amankan 14 Remaja Saat Hendak Mesum

Polrestabes Makassar Amankan 14 Remaja Saat Hendak Mesum

HERALDMAKASSAR.com – Aparat Polrestabes Makassar menangkap sebanyak 14 orang remaja diduga berbuat mesum di salah satu hotel yang ada di Kota Makassar saat wabah vlrus korona merebak.

Polisi mengamankan 6 orang yang diduga pekerja seks komersial (PSK) dan 8 orang pria hidung belang di dalam kamar hotel, Jumat (10/4/2020). Penangkapan ini berawal saat polisi mengadakan patroli dan melihat gelagat mencurigakan dari 3 orang pelaku di Jalan Veteran.

Setelah diberhentikan polisi memeriksa ketiga tersangka dan menemukan informasi di ponsel tersangka adanya chatingan yang mengenai prostitusi online. Hal ini di benarkan komandan tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda.

Setelah melakukan interogasi, polisi langsung menjemput rekannya berjumlah sebelas orang yang berada di salah satu penginapan yang ada di Kota Makassar. Berdasarkan hasil interogasi, para PSK tersebut menawarkan jasa pelayanan kepada pria hidung belang melalui media sosial dengan kisaran harga jutaan rupiah untuk sekali bercinta.

(AMIR MARUF)