Beranda Headline News Glenn Fredly Meninggal karena Covid-19?

Glenn Fredly Meninggal karena Covid-19?

GLENN FREDLY

HERALDMAKASSAR.com – Jenazah Glenn Fredly telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta. Namun, kontroversi penyebab kematiannya, masih jadi perdebatan. Ada yang menyebut, musisi Indonesia papan atas itu meninggal karena terjangkit virus korona.

Isu ini muncul lantaran jenazah Glenn dibungkus plastik saat meninggalkan rumah sakit. Bahkan ada 4 orang petugas medis menggunakan pakaian alat pelindung diri atau APD seperti medis virus korona.

Jenazah Glenn Fredly dibawa mengunakan ambulans meninggalkan RS Setia Mitra di Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) malam. Dalam mobil jenazah, jenazah Glenn Fredly terlihat terbungkus kain putih dibalut dengan plastik.

Namun, informasi ini langsung dibantah pihak keluarga. Melalui ponakan Glenn, Salsabila membantah Glenn Fredly meninggal karena terinfeksi virus corona. Dia menegaskan, Glenn Fredly meninggal tidak sakit virus corona. Karena sepengetahuannya sang paman memiliki riawayat penyakit ginjal cukup lama.

“Mohon dicatat dan diklarifikasi. Glenn itu tidak sakit covid-19 sedikit pun. Jadi boleh diklarifikasi sama sekali Glenn itu tidak sakit Covid ya mas. Terima kasih, terima kasih banyak,” jelas Salsabila.

(AMIR MARUF)