Beranda Makassar Pasien PDP Meninggal di RS Awal Bros Dosen UIN Makassar

Pasien PDP Meninggal di RS Awal Bros Dosen UIN Makassar

HERALDMAKASSAR.com – Wabah virus Corona atau Covid-19 kembali memakan korban jiwa. Kali ini, Abd Rasyid Enjang (61) seorang pasien dalam pengawasan (PDP) dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (7/4/2020) pukul 08.02 WITA pagi.

Pasien PDP ini sempat dirawat di RS Awal Bros, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar. Namun, menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan medis.

Diketahui, Abd Rasyid berdomisili di Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, adalah sebagai dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar.

“Iya betul, tadi pagi ada meninggal pasien PDP dilari awal bros. Saya juga baru tahu kalau beliau bertugas di UIN sebagai dosen,” kata Jubir Gugus Tugas Covid-19 Makassar, Ismail Haji Ali.

Kepala Dinas Infokom Makassar itu mengatakan, tim Gugus Tugas sementara melakukan koordinasi dengan pihak Satpol PP dan Kepolisian untuk prosedur pemakaman almarhum.

“tim gugus kita sementara melakukan kordinasi dengan satpol PP dan kepolisian untuk pemakaman almarhum, tetap dilakukan sesuai SOP Covid karena dia masuk dalam PDP,” ujarnya.