Beranda Makassar Wisma Benhil Toddopuli Gratiskan Tempat Istirahat untuk Paramedik

Wisma Benhil Toddopuli Gratiskan Tempat Istirahat untuk Paramedik

HERALDMAKASSAR.com – Dukungan kepada relawan dokter yang tergabung dalam satgas Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Makassar tanggap Covid-19 terus berdatangan.

Salah satunya diberikan Wisma Benhil Toddopuli dengan kapasitas 30 kamar menggariskan untuk dokter dan relawan sebagai garda terdepan melawan Covid-19.

Kolonel (Purn) Amsal Sampetondok mewakili pihak wisma benhil Toddopuli menyerahkan kepada IDI Makassar dalam hal ini di wakili ketua Satgas IDI Makassar tanggap Covid-19 Muhammad Sakti ditemani Irwan Gunawan dan sejumlah pengurus IDI Makassar.

Kemudian, pemanfaatan wisma baik dokter, perawat dan tenaga kesehatan yang tergabung dalam relawan akan di koordinasi IDI Makassar.

“Apa yang di lakukan ini bentuk dukungan secara nyata bersama dokter dan paramedis berada di garda terdepan bertempur melawan virus corona , semoga bisa bermanfaat,” ujar Amsal.

Ketua satgas IDI Makassar tanggap Covid-19 Muhammad sakti memberi apresiasi kepada managemen wisma benhil Toddopuli telah membantu dokter dan paramedis sebagai tempat istirahat dan isolasi bagi.