Beranda Makassar Ditengah Pandemi Covid-19, Dokter Onasis: Jangan Dulu Bahas Pilkada

Ditengah Pandemi Covid-19, Dokter Onasis: Jangan Dulu Bahas Pilkada

HERALDMAKASSAR.com – Sejak virus corona merebak di Makassar, hari hari Bakal calon walikota Makassar Dokter Taufiqqulhidayat Ande Abdul Latief Onasis, tak hanya disibukkan dengan pasien di sejumlah rumah sakit dan tempat prakteknya.

Dokter Radiologi itu juga dalam waktu luangnya menyempatkan melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Masjid dan rumah rumah warga di Sejumlah Wilayah di Kota Makassar.

Tak hanya melibatkan timya, Dokter Onasis terlihat turun langsung melakukan penyemprotan di daerah pinggiran kota Makassar, seperti dilakukan di daerah Gontang Raya, Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate Makassar.

Penyemprotan disinfektan itu merupakan upaya pencegahan dini penularan Covid-19. Disela-sela penyemprotan disinfektan dan dirinya juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya virus corona atau Covid-19 dan menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari virus tersebut.

“Kita harus waspada dengan virus ini, ingatki semua jangan lupa cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan berdoa. Mari kita ikuti Imbauan pemerintah,” kata Dokter Onasis

Seperti Minggu tadi (04/05/2020) Dokter Onasis juga ikut melakukan penyemprotan di Sejumlah Masjid Jl. Baji minasa 2, Kelurahan Tamarunang dan Melakukan bagi bagi masker bersama dengan Ikatan Keluarga Alumni Unhas kepada pengemudi Online di Kota Makassar.

“Saya tidak mau bahas politik dulu, khususnya Pilwali Makassar. Mari kita sama sama perangi Covid-19,” ujarnya. (*)