Beranda Makassar Cegah Covid-19, PMI Makassar Semprot 14 Pasar

Cegah Covid-19, PMI Makassar Semprot 14 Pasar

SYAMSU RISAL

HERALDMAKASSAR.com – Untuk menahan laju penyebaran virus corona atau covid-19 Tim Terpadu PMI Kota Makassar bersama dengan sejumlah lembaga dan organisasi akan kembali melakukan penyemprotan disinfektan dan promosi kesehatan di sejumlah pasar tradisional di Kota Makassar.

Berdasarkan informasi yang di terima dari Markas PMI Makassar, hasil pertemuan : Minggu, (05/04), PMI Makassar akan melakukan aksi bersama dengan Fakuktas Teknik Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI), PD Pasar, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Damkar Makassar, Pramuka Peduli Makassar, PASKI dan Yamaha.

Semua tim akan bertugas mulai besok, Senin, (06/04), dan berkumpul di Markas PMI Kota Makassar Jalan Kandea.

Adapun pasar yang akan disemprot bersama yakni, Pasar terong, Pasar Toddopuli, Pasar Pabaeng-baeng, Pasar Parang Tambung, Pasar Maricaya, Pasar Kerung-kerung, Pasar Maccini Sawah, Pasar Panampu, Pasar Kalimbu, Pasar Mamajang, Pasar Sambung Jawa, Pasar Cendrawasih, Pasar Daya dan Pasar Kampung Baru.

Sebelumnya PMI Makassar bersama dengan Yamaha juga telah melakukan penyemprotan fasilitas umum secara massif di 15 kecamatan yang ada di Kota Makassar
dengan melibatkan ratusan relawan dari sejumlah organisasi kemanusiaan.

(***)