Beranda Makassar Cegah Penyebaran Covid-19, PT HJMB Serahkan Bantuan Wastafel

Cegah Penyebaran Covid-19, PT HJMB Serahkan Bantuan Wastafel

HERALDMAKASSAR.COM – Upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan, tak hanya oleh pemerintah setempat tapi juga tokoh agama, tokoh masyarakat, kelompok organisasi, hingga perusahaan.

Salah satunya, PT Harapan Jaya Multi Bisnis. Salah satu  bentuk dukungan kepada pemerintah mencegah penyebaran Covid 19. Perusahaan ini menyumbangkan Wastafel 10 set lengkap dengan tandon air (1 kubik) untuk dipakai oleh masyarakat di Sulsel.

Bantuan wastafel itu diserahkan Humas PT HJMB mewakili Direktur PT Harapan Jaya Multi Bisnis Apiu Darmanto, dan diterima langsung oleh Ketua PKK Provinsi Sulsel Hj. Liestiaty F Nurdin Abdullah di Gedung PKK Sulsel.

“Bapak Apiu Darmanto meminta maaf tidak ikut serta secara langsung dalam acara penyerahan ini, dikarenakan ada tugas yang lain bertepan waktu. Harapan beliau semoga suasana ini cepat berlalu sehingga perekonomian bisa lancar, dan anak-anak didik bisa bersekolah kembali,” ujar Warni Saharuddin selaku Humas PT HJMB.

Bantuan wastafel itu kemudian akan dialokasikan oleh Dirut PDAM Kota Makassar H. Hamzah untuk ditempatkan sebagai sarana umum seperti di pasar terong, pasar kalimbu dan beberapa kantor pelayanan.

Selain bantuan dari Apiu Darmanto yang juga pembina TEAM 17 PROF ANDALAN, datang dari Ketua Persatuan Masyarakat Kristen Indonesia Timur di Sulsel Ariella Hana Sinjaya ikut memberikan bantuan serupa.

Ibu Hana sapaan akrab Pendiri Yayasan Anak Bangsa Berakhlak Mulia merupakan pemerhati sosial masyarakat, itulah sebabnya beliau juga menyumbangkan alat tersebut, dimana hal ini untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Atas bantuan dari Apiu Darmanto yang juga lulusan SMA Kartika Chandra Kirana Makassar tahun 1986 dengan Ariella Hana Sinjaya, diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat dengan rajin mencuci tangan serta menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari wabah pandemi Covid-19.