Beranda Headline News Wow…Luna Maya Ditarif Rp600 Juta untuk Temani Seorang Pengusaha

Wow…Luna Maya Ditarif Rp600 Juta untuk Temani Seorang Pengusaha

Luna Maya. int

HERALDMAKASSAR.com – Kabar tentang prostitusi dikalangan selebriti Indonesia sempat naik ke permukaan. Tentunya bukan dengan bayaran yang sedikit, selebriti pastinya ditawari uang yang cukup fantastis.

Aktris cantik ternama, Luna Maya mengakui hal tersebut sempat hampir menimpa dirinya. Ia menceritakan pengalaman dirinya ‘ditawar’ senilai Rp600 juta, pada Januari 2020 lalu.

Mantan Ariel Noah itu mendapatkan tawaran dari seorang makeup artist untuk bisa pergi ke luar negeri menemani seseorang selama tiga hari.

“Tiba-tiba whatsapp ‘Kak Luna ada teman aku mau kenalan, dia pengusaha’ gitu. Ya sudah aku bilang, boleh, namanya orang mau kenalan masa aku menghalangi ya, kita kan selalu membuka tangan kita, pintu kita untuk semua orang yang mau kenal dengan kita, dengan tujuan yang baik pastinya,” kata Luna lewat video berjudul LUNA MAYA : SORRY GUE ENGGA “JUALAN” !

Luna beranggapan, kenalan tersebut tidak bermaksud baik. Ia curiga dengan kata-kata dan pesan berikutnya. Sang pengusaha meminta Luna untuk menemaninya ke luar negeri selama tiga hari. Luna akan dibayar selama menemani sang pengusaha tersebut.

“Selama tiga hari dengan bayaran Rp200 juta per hari. Itu berarti Rp600 juta, terus aku pas baca itu kayak, ‘halooo’. Dalam pikiran gue, elu kalau di depan gue, gue cekik lo. Kayak gila ya, ini kan udah kerja capek-capek, godaan itu akan selalu ada. Uang cepet itu gampang, tapi masa sih harga diri aku dihargain Rp 200 juta buat nemenin ke luar negeri,” urai Luna dengan kesal.