Beranda Makassar Kabar Baik, Satu Pasien Positif Covid-19 di RSUP Wahidin Dinyatakan Sembuh

Kabar Baik, Satu Pasien Positif Covid-19 di RSUP Wahidin Dinyatakan Sembuh

Ilustrasi perawatan pasien virus Corona. Int

HERALDMAKASSAR.com – Kabar baik dari RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar, Sulawesi Selatan. Disebutkan adanya 5 pasien positif terjangkit virus corona (Covid-19) yang dirawat, 1 diantaranya kini telah sembuh.

Salah seorang pasien yang terkonfirmasi positif sudah mengalami perbaikan yang signifikan dengan kondisi stabil, perbaikan klinis dan pemeriksaan penunjangan hasil swab 2 kali berturut-turut negatif.

Kabar baik tersebut juga dibenarkan Kasubag Humas dan Pemasaran Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Dewi Rizki Nurmala. “Iya, lima positif satunya sembuh,” ujarnya kepada HeraldMakassar.com, Rabu (1/4).

Dari hasil laporan ketua tim pandemi, pasien tersebut sejak kemarin sudah mengalami perbaikan yang signifikan dengan Kondisi stabil, perbaikan klinis dan pemeriksaan penunjang, hasil swab 2 kali berturut-turut negatif.

Sementara, 2 orang pasien positif lainnya juga menunjukkan perbaikan kondisi, tinggal menunggu hasil pemeriksaan swab kedua dan ketiganya.

Hingga saat ini, di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar yang merupakan rumah sakit rujukan pasien Covid-19, tercatat ODP 1 orang, PDP 9 orang, dan positif 5 orang.