Beranda Makassar Hotel Grand Sayang Sudah Siap untuk Paramedis Korona

Hotel Grand Sayang Sudah Siap untuk Paramedis Korona

HERALDMAKASSAR.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada sejumlah paramedis yang bertugas menangani pasien yang terpapar virus korona. Pemprov Sulsel menyiapkan hotel sebagai tempat peristirahatan bagi tenaga medis usai melakukan tugasnya di rumah sakit.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan telah menyediakan 3 hotel untuk paramedis, yaitu Hotel Grand Puri, Sutomo dan Grand Sayang. Hal itu dilakukan Pemprov Sulsel untuk memberikan perlindungan dan perhatian kepada sejumlah tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani langsung pasien yang terpapar virus korona.

Salah satu hotel yang di persiapkan untuk tenaga medis ini adalah Hotel Grand Sayang, hotel yang dikelola Perusahaan Daerah (Perusda) ini sudah melakukan persiapan menerima paramedis yang akan beristirahat selesai bertugas.

Berdasarkan perintah dan instruksi dari Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah. Hotel Grand Sayang ini memberikan fasilitas tinggal berupa makan 3 kali sehari, multi vitamin, snack, alat pelindung diri (APD), alat disinfektan, serta kesiapan mobil ambulance untuk alat transportasi.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah juga menjamin asupan gizi para tenaga medis yang diinapkan di hotel nantinya. Hal ini menjadi penting, agar kondisi kesehatan mereka pun tetap terjaga, dan bisa bekerja dengan tenang.

(AMIR MARUF)