Beranda Internasional Ini Penampakan Hotel yang Ditempati Isolasi Raja Thailand Bersama 20 Selirnya

Ini Penampakan Hotel yang Ditempati Isolasi Raja Thailand Bersama 20 Selirnya

HERALDMAKASSAR.com – Raja Thailand Maha Vajiralongkorn atau yang akrab disapa Rama X, benar-benar membuat sensasi. Di saat rakyatnya berjuang melawan covid-19, ia justru mengisolasi diri bersama 20 selirnya di sebuah hotel mewah di Jerman.

Ia bersama 20 wanita cantik menginap di Grand Hotel Sonnenbichl yang berlokasi di Bavaria. Tidak diketahui, apakah keempat istri sahnya ikut dalam isolasi itu.

Hotel tersebut berlokasi di resor ski Garmisch-Partenkrichen. Dikutip dari Metro UK, sang raja yang hobi bersepeda itu juga telah meminta sejumlah sepeda untuk bisa berkeliling di area tersebut. Ia juga diyakini memiliki rumah berlibur yang berada 25 mil dari Danau Starnberg dan rutin mengunjungi Bavaria.

Padahal di saat bersamaan, negerinya diberlakulan lockdown karena ada 1.524 orang yang postitif korona, dan 9 orang meninggal dunia.

Sekadar diketahui, hotel yang ditempati Raja Thailand itu dilengkapi dengan interior kamar super mewah. Berlokasi di kaki bukit Pegunungan Alpen, hotel itu juga menyiapkan beragam tipe kamar, mulai dari kamar deluxe, suite, hingga apartemen. Seluruh kamar memiliki pemandangan langsung ke Pegunungan Alpen.

Grand Hotel Sonnenbichl berusia lebih dari 100 tahun. Hotel itu menjadi kediaman keluarga Bader pada abad 19 selama beberapa tahun sebelum diubah menjadi sebuah penginapan.

Kemudian pada 1890, Caspar Bader mengubahnya menjadi hotel. Saat itu, hotel tersebut sangat populer di kalangan bangsawan dan pengusaha tajir. Bisnis pun semakin berkembang hingga 1933.

(TIM)