Beranda Headline News 15 Tahanan Narkoba Polda Sulsel Kabur

15 Tahanan Narkoba Polda Sulsel Kabur

HERALDMAKASSAR.com, Maraknya wabah korona yang melanda tanah air, di manfaatkan oleh sejumlah tahanan narkoba, sebanyak 15 orang tahanan di Polda Sulsel melarikan diri.

Kejadian kaburnya sejumlah tahanan ini terjadi pada Minggu, (29/3/2020) kemarin. Ruang sel tahanan yang berada dilantai tiga Direktorat Narkoba Polda Sulsel ini dijebol, para tahanan ini berusaha kabur melalui ventilasi jeruji dengan menggunakan sarung dan pakaian lainnya.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan membenarkan kejadian kabur nya 15 tahanan dalam kasus narkoba ini.

Sebelum ke 15 orang ini merupakan tahanan yang baru saja ditangkap oleh personel Ditnarkoba Polda Sulsel. yang sedang menjalani proses pemeriksaan dalam kasus narkoba.

Hingga kini pihak aparat keamanan terus melakukan pengejaran terhadap tahanan kasus narkoba ini, satu orang tahanan berhasil di tangkap. Petugas juga juga sudah mengantongi informasi keberadaan tahanan yang lolos kabur dari ruang tahanan ini.

Seperti diketahui ruang tahanan Polda Sulsel ini merupakan bangunan baru yang telah di renovasi. Namun, karena diduga aspek bangunan yang tidak kuat, sehingga para tahanan berhasil menjebol lalu melarikan diri

(AMIR MARUF)