Beranda Makassar KBPP Polri Semprot Disinfektan di Wilayah Makassar

KBPP Polri Semprot Disinfektan di Wilayah Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona “Covid 19” di berbagai Daerah telah digalakkan oleh Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Kota Makassar di setiap Asrama Polisi, Polsek dan Masjid di wilayah Makassar.

Tampak beberapa hari ini aktifitas KBPP Polri Kota Makassar melakukan Penyemprotan di beberapa asrama Polisi dan Kantor Polsek dan masjid diantaranya, Aspol Panaikang, Aspol Tello Baru, Aspol Toddopuli, Aspol Perintis, Aspol Mappaoddang dan Aspol Tallo Lama.

Ditemui, Yuniar Tompo selaku Ketua KBPP Polri Kota Makassar katakan, Bahwa kami selalu bahu membahu dan peduli akan kondisi negara kita yang sedang dilanda musibah Virus Covid 19, terkhusus di kota Makassar ini kami sudah 5 hari bergerak melakukan penyemprotan dan berbagi cairan Disinfektan serta alat semprot yang sederhana digunakan warga dirumahnya, Ucap Niar.

“Alhamdulillah kami sudah bergerak 5 hari ini dan menyemprot lebih dari 1500 rumah di Asrama-asrama Polisi, Polsek-polsek serta Masjid sekaligus membagikan cairan desinfektan juga alat sederhana untuk digunakan perseorangan”, Terang Ketua KBPP Polri.

Lanjut Yuniar Tompo ungkapkan kepada awak media, bahwa kami masih akan terus melakukan penyemprotan di Asrama-asrama Polisi yang belum tersentuh, serta pemukiman warga lainnya yang berada dikota makassar ini, Ungkapnya.

KBPP Polri kota Makassar siap bahu membahu bersama Polri dan Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19, agar warga kembali seperti semula tanpa ada lagi rasa takut agar kembali beraktifitas, Tutur Yuniar Tompo. (#Fjr)