Beranda Makassar Sekprov Sulsel Dinyatakan Sembuh, Senin Kembali Berkantor

Sekprov Sulsel Dinyatakan Sembuh, Senin Kembali Berkantor

ABDUL HAYAT

HERALDMAKASSAR.com – Sekretaris Provinsi Sulsel Abdul Hayat sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Ia dinyatakan sembuh setelah mengalami sakit selama kurang lebih dua pekan.

“Alhamdulillah saya sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit dan saat ini sudah berada dirumah,” jelas Hayat Gani melalui press rilis yang diterima redaksi, Sabtu (28/3).

Meski begitu, Hayat mengaku akan melaporkan terlebih dahulu ke Gubernur Sulsel atas kondisi kesehatannya saat ini yang telah pulih dan sehat untuk kembali menjalankan tugas dan tanggungjawabnya membantu gubernur sesuai tugas dan fungsinya selaku Sekretaris Provinsi.

Menurutnya, dalam situasi dan kondisi saat ini, khususnya kebijakan dari Gubernur untuk melaksanakan tugas dan fungsi dengan sistem work from home sehubungan penyebaran dan pencegahan virus Corona covid19 di wilayah Sulsel, maka dirinya akan mengikuti protokol pemerintah dengan melakukan work from home dalam membantu gubernur mengkoordinasikan dengan seluruh perangkat daerah tentang langkah langkah dan upaya dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus covid19 di wilayah Sulsel.

” Insya Allah Senin saya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku Sekprov Sulsel dalam membantu tugas tugas Gubernur Sulsel, baik dibidang administrasi maupun tugas tugas lain yang diamanahkan dan diperintahkan Gubernur,” tegas Hayat Gani. (*)