Beranda Headline News Ini Curhat Dokter Cantik dan Janda Dua Anak. Isinya Bikin Terharu …!

Ini Curhat Dokter Cantik dan Janda Dua Anak. Isinya Bikin Terharu …!

HERALDMAKASSAR.com – Cindri Wahyuni, seorang dokter cantik yang berstatus janda dua anak. Ia adalah istri mendiang Bani Seventeen. Di akun instagramnya, Cindri menumpahkan segala isi hatinya, termasuk jika suatu saat nanti ia tertular dengan virus mematikan ini.

Cindri diketahui seorang dokter yang berdinas di Yogyakarta. Sejak suaminya meninggal, Cindri menjadi single parent yang harus mengurus dua putrinya yang cantik.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @cindriwhy, ia menceritakan pengalamannya selama menangani pasien corona.

Ia menuliskan kekhawatirannya terhadap kedua anaknya. Ia bahkan tak bisa membayangkan jika dirinya tertular virus corona.

“Aku single mom dari 2 putri yg sehat, cantik dan lincah, sebagai dokter di garda terdepan, tiap hari menerima ODP dan PDP dari wabah covid 19, sedih rasanya jika aku nanti sakit tertular virus yg jahat ini, karna banyaknya orang yg tidak bertanggung jawab masih berkeliaran di luar sana tanpa kepentingan, anak-anakku gimana? Siapa yg akan mengurus mereka jika aku tertular? Di mana hati nurani kalian?” tulis Cindri sembari menunjukkan foto kedua putrinya.

Pada kesempatan yang sama, Cindri juga menyinggung perilaku beberapa orang yang ketika diliburkan malah jalan-jalan.

“Jakarta diliburkan bukannya pada diem di rumah, ini malah berbondong2 pada mudik ke kampung halaman, jalan2 ke Mol, karena mol disini pada sepi, dgn bangganya berfoto asik di tempat2 wisata lainnya, tolonglah kalian itu manusia yang seharusnya punya hati nurani,” tulisnya.

Ia juga mengingatkan betapa pentingnya di rumah pada masa-masa sulit seperti ini.

“Iya kamu masih muda sehat kebal dengan virus itu, tapi kamu berpotensi menularkan kepada orangtuamu, nenek kakek mu, orang-orang yang imunnya jelek, please DI RUMAH SAJA,” lanjut Cindri.

Unggahan Cindri ini pun lantas mendapat banyak dukungan dari warganet. Banyak yang mendoakan ibu dua anak tersebut.

“Semoga mbak dalam lindungan-Nya. Sehat-sehat terus mbak,” tulis salah satu akun.

“Semangat mbak. Tuhan pasti melindungi mbak dan keluarga,” imbuh yang lain.

(TIM)