Beranda Sulsel 2.000 APD Siap Didistribusikan ke RS Rujukan Covid-19 di Sulsel

2.000 APD Siap Didistribusikan ke RS Rujukan Covid-19 di Sulsel

HERALDMAKASSAR.com – Sebanyak 2.000 Alat Pelindung Diri (APD) akan langsung didistribusikan ke rumah sakit rujukan Covid-19 di seluruh wilayah Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah, hari ini telah tiba Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 2000 buah dan langsung dibagikan ke sejumlah rumah sakit rujukan Covid19 di wilayah Sulawesi Selatan,” kata Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Rabu (25/3).

Nurdin memastikan proses distribusi APD tersebut ditangani langsung oleh para petugas medis dan jajaran Pemprov Sulsel, ada pula anggota TNI-Polri yang turut membantu.

“Semoga dengan adanya APD ini dapat memudahkan kerja para Petugas Medis kita, dan kita doakan semoga mereka semua diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas mulia ini,” ujarnya.

Adapun sejumlah rumah sakit rujukan di Sulsel, yakni RS Dr. Tadjuddin Chalid, MPH Daya Kota Makassar, RSUD Labuang Baji Makassar, Rumah Sakit Tk.II Pelamoni Makassar, RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, RSUD Sinjai, RSUP Wahidin Sudiro Husodo, RS Universitas Hasanuddin Makassar, dan RS Lakipadada Tana Toraja.