Beranda Makassar Wakil Ketua DPRD Nurhaldin Sediakan Falkes dan Hand Sanitizer di Ruang Kerja

Wakil Ketua DPRD Nurhaldin Sediakan Falkes dan Hand Sanitizer di Ruang Kerja

HERALDMAKASSAR.com – Sehari setelah rapat pimpinan DPRD Makassar terkait antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, Wakil Ketua III DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH memberikan contoh yang baik untuk penanganan dan pencegahan virus.

Seperti terlihat pada Jumat 20 Maret 2020, Nurhaldin memilih tetap berkantor dengan inisiatif sendiri mempersiapkan fasilitas kesehatan, seperti alat pendeteksi suhu tubuh dan hand sanitizer untuk setiap staff atau tamu yang ingin bertemu dirinya diruang kerja.

“Penanganan dan pencegahan virus covid 19 ini kita mulai dari diri kita sendiri, saya memilih tetap berkantor dan melaksanakan tugas serta fungsi sebagai Anggota DPRD Makassar,” ujarnya.

“Tetap waspadai virus covid 19, saya sediakan alat pendeteksi suhu tubuh serta hand sanitizer di ruang kerja disetiap tamu ataupun staff yang ingin bertemu,” tambah putra Nurdin Halid ini.

Sehari sebelumnya memang, Nurhaldin mengarahkan staffnya untuk menyemprotkan desinfektan diruangan kerjanya untuk pencegahan dini guna menghindari virus Covid tersebut.

“Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah bersama keluarga tercinta,” tegasnya.

Diketahui, Sekretariat DPRD Makassar hari ini juga telah mengadakan hand sanitizer disetiap ruangan Gedung DPRD Makassar.