Beranda Makassar Hasil Rontgen, Suami Korban Virus Corona Asal Rajawali Makassar Masih Negatif

Hasil Rontgen, Suami Korban Virus Corona Asal Rajawali Makassar Masih Negatif

Kediaman almarhumah Hapsa di Jalan Rajawali III Lr 3 No 14 RT 02 RW 07 Kelurahan Pannambungang, Kecamatan Mariso, Kota Makassar.

HERALDMAKASSAR.com – Pejabat Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb mengumumkan kondisi terkini virus corona ata covid-19 di Kota Makassar, per hari Jumat 20 Maret 2020.

Iqbal melaporkan, ada 9 kasus pasien dalam pengawasan (PDP), 5 kasus orang dalam pemantauan (ODP), dan positif virus corona 2 kasus (1 meninggal dan 1 masih proses perawatan medis).

Untuk 5 kasus ODP, Iqbal mengatakan satu diantaranya merupakan suami dari korban yang meninggal akibat terinfeksi virus corona.

“Orang dalam pemantauan yang sudah ada gejala saat ini ada empat kasus plus suami korban. Namun, hasil foto rontgen masih negatif corona sehingga dikategorikan ODP,” kata Iqbal dalam keterangan persnya, Jumat 20 Maret 2020.

Hanya saja, Iqbal enggan menyebut lebih rinci identitas satu orang kasus ODP tersebut. Yang jelas, dia adalah suami dari almarhumah Hapsa (55) yang meninggal di Rumah Sakit Siloam pada Minggu 15 Maret 2020, dan dikebumikan pada Senin 16 Maret 2020.

“Sementara untuk saat ini, suami korban masuk dalam pengawasan karena telah mengalami gejala-gejala mirip covid-19,” ungkapnya.

Diketahui, ia beralamat di Jalan Rajawali III Lr 3 No 14 RT 02 RW 07 Kelurahan Pannambungang, Kecamatan Mariso, Kota Makassar.

(ANAS)