Beranda Makassar Gedung DPRD Makassar Akan Dilengkapi Fasilitas Kesehatan

Gedung DPRD Makassar Akan Dilengkapi Fasilitas Kesehatan

HERALDMAKASSAR.com – Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Abd Azis Hasan bersama pimpinan DPRD Rudianto Lallo, dan Andi Nurhaldin meninjau sejumlah ruangan yang ada di gedung DPRD Makassar.

Peninjauan tersebut untuk menindak lanjuti surat edaran Pj Walikota Makassar terkait pencegahan penyebaran virus corona atau yang biasa disebut covid-19.

“Isunya itu kan bukan hanya di Makassar maupun di Indonesia, tapi kan ini isu dunia sehingga semua harus prihatin,” tandas Abd Azis Hasan dihadapan awak media, Kamis 19 Maret 2020.

Ia mengungkapkam, bentuk antisipasi penyebaran covid-19 terkhusus di sekretariat DPRD Makassar, pillhaknya akan memasang hand sanitizer disetiap ruangan yang ada.

“Bentuk keprihatinan kita sekarang kan sudah banyak himbauan, saya sudah sampaikan kemarin di umum dan perlengkapan khusus untuk mengantisipasi itu ruang ketua, wakil ketua dan semua fraksi itu dipasang cairan pembersi hand sanitizer,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, hal ini agar setiap orang yang masuk dan tinggalkan ruangan di gedung DPRD Makassar sebaiknya menggunakan hand sanitizer agar terhindar dari penyebaran virus yang menggemparkan dunia iti.

“Hari ini kami meninjau ruangan disini terkait dengan ruangan yang sudah mengalami perbaikan, seperti sekretariat ini sudah aman, sudah bisa dikatakan ruang yang representatif,” tandasnya.