Beranda Makassar Dampak Virus Korona Pemeran Film Uang Panai Batalkan Resepsi Pernikahannya

Dampak Virus Korona Pemeran Film Uang Panai Batalkan Resepsi Pernikahannya

MUH ZUL IKRAM NUR

HERALDMAKASSAR.com, – Dampak penyebaran virus Corona atau Covid-19 terus berimbas di beberapa belahan bumi akhir-akhir ini, Salah satu penangan penyebaran virus Corona dengan menerapkan social distancing.

Penerapan isolasi diri dirumah ini sangat berdampak di masyarakat. Salah satu nya yang dialami oleh Muh Zoel Ikram Noer lewat akun Instagram @ikramnoer ia mengabarkan bahwa mewabah virus Corona ini berimbas dengan resepsi pernikahan dengan pujaan hatinya dengan Vina terpaksa dibatalkan.

Muh Zoel Ikram Noer beserta keluarga nya berencana mengadakan Resepsi pernikahan yang berlangsung disalah satu hotel di Makassar pada 20 Maret 2020 mendatang. Akibat kebijakan pemerintah pusat dan daerah untuk mencegah penularan Virus Corona acara resepsi tersebut di batalkan, namun pada acara akad nikah tetap berjalan sesuai rencana.

Muh Zoel Ikram Noer yang pernah membintangi film Uang Panai mengatakan bahwa pembatalan resepsi pernikahan dirinya bersama Elvina sudah disepakati kedua pihak keluarga.hal ini dilakukan agar melindungi dan menjaga keluarga, kerabat dan orang yang berada di acara resepsi tidak terpapar virus Corona.

Menurut nya undangan resepsi pernikahan sudah tersebar sekitar 20 persen, namun dengan adanya edaran pemerintah kota mengenai pengunaan fasilitas publik untuk mengantisipasi virus Corona, ia harus membatalkan undangan melalui telp dan pemberitahuan di media sosial. Ikram beserta keluarga memohon maaf atas pembatalan resepsi pernikahan dikarena situasi dan kondisi yang harus dimaklumi.

(AMIR MA’RUF)