Beranda Sulsel Dekranasda Turut Bersuka Cita Atas Tasyakuran Aqiqah Anak ke-4 Wagub Sulsel

Dekranasda Turut Bersuka Cita Atas Tasyakuran Aqiqah Anak ke-4 Wagub Sulsel

HERALDMAKASSAR.COM – Sejumlah pejabat, tokoh masyarakat dari berbagai kalangan turut berbahagia dan mendoakan anak Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman dan istri Naoemi Octarina pada acara Tasyakuran Aqiqah dan khitanan.

Tasyakuran Aqiqah dan khitanan tersebut digelar di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Sekatan, tepatnya di jalan Yusuf dg Ngawing, pada Minggu (15/3/2020).

Para ibu-ibu pengurus Dekranasda Sulawesi Selatan ikut hadir dalam acara syukuran sekaligus ajang silaturahmi yang digelar orang nomor 2 di Sulsel itu.

Istri Sekprov Sulsel Sri Rezky yang datang bersama anggota dekranasda dan ibu-ibu penggerak PKK, didampingi oleh ibu imran jauzih kepala badan diklat, beserta ibu-ibu dharma wanita diantaranya Eni ashari radja milo, A Ely sompa mudjiono, aswatun hasana, ahmady akil.

Nampak pula ibu A. Oci wakil ketua harian 1 Dekranasda Sulsel. Semuanya mengucapkan syukur dan bahagia kepada ibu dan bapak Wagub sulsel. Andi sudirman sulaiman mengucap terima kasih yang tidak terhingga kepada semua yang datang mulai pagi sampai sore ini

Mereka pun turut merasakan bahagia karena hadirnya sang buah hati dengan keadaan sehat membuat orang tua bersyukur. Salah satu bentuk rasa syukur sebagai orang tua atas kelahiran anaknya adalah menggelar acara Aqiqah.

Ketua Dekranasda Sulsel Hj Liestiaty Fachrudin Nurdin yang tidak sempat hadir menyampaikan selamat berbahagia dan syukur tak terhingga, melalui anak pertamanya, Putri Nurdin hadir bersama sang suami Mirza.

Ia juga menyampaikan agar putra keempat Wakil Gubernur Sulsel kelak menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua, nusa, agama dan bangsa.

Lap. Humas Dekranasda Sulsel Warni Saharuddin