Beranda Politik Appi Serap Aspirasi Warga di 6 Titik Wilayah Tallo

Appi Serap Aspirasi Warga di 6 Titik Wilayah Tallo

HERALDMAKASSAR.COM – Hampir setiap hari menyapa warga Kota Makassar menjadi agenda politik bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dalam menatap Pilwali Makassar tahun 2020. Sebanyak 6 titik wilayah di Kecamatan Tallo dikunjunginya, Sabtu (15/3/2020).

Titik pertama, Appi menyapa warga Kelurahan Rappokalling, tepatnya di RW04/RT03. Menyapa warga dilakukannya untuk bersilaturahmi dan mendengar masukan warga terkait yang dibutuhkan warga Kota Makassar dari pemerintah.

Hal ini dilakukan Appi demi visi ingin membangun Kota Makassar dengan peran aktif masyarakat bersinergi dengan pemerintah.

“Kunjungan saya ini bapak-ibu, tidak semata ingin pidato, saya ingin mendengar langsung apa yang bapak-ibu inginkan dari pemerintah dalam mendukung pembangunan Kota Makassar,” ujar Appi.

Kepada Appi, warga berharap pembangunan jalan diperhatikan dengan baik. Menurut mereka ada banyak titik jalan yang tidak tersentuh perbaikan. Selain itu, ada banyak keluhan lainnya, mulai dari penataan lorong, hingga seperti apa bentuk keterlibatan dalam setiap program yang dicanangkan walikota.

Keluhan yang sama didapati di titik-titik selanjutnya, yakni di Kelurahan Rappokalling, Jalan Dg Tantu, Kelurahan Wala-walayya, Jalan Ir. Juanda, Jalan Dg Regge, Jalan Sunu, dan terkahir di Jalan Mangadel.(*)