Beranda Politik Siap Berpaket dengan Appi, Rahman Bando: Saya Akan Berhenti dari PNS

Siap Berpaket dengan Appi, Rahman Bando: Saya Akan Berhenti dari PNS

HERALDMAKASSAR.com – Birokrat senior, Abdul Rahman Bando telah menyatakan siap untuk masuk meramaikan bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Makassar 2020 dengan berpasangan dengan Munafri Arifuddin (Appi).

Rahman Bando mengatakan dirinya terpanggil untuk maju di Pilkada Makassar tahun ini tak lain untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Kota Makassar.

“Saya terpanggil untuk ikut memberikan kontribusi dan mengabdikan diri pada kontestasi politik,” kata ARB yang juga Plt Kepala Dinas Pendidikan Makassar ini, Kamis 12 Maret 2020.

ARB juga tidak menampik isu yang menyebut akan berpaket dengan Appi. “Untuk saat ini komunikasi telah berjalan bersama beberapa pihak termasuk dengan bapak Munafri Arifuddin,” sebutnya.

Ia justru meminta doa, agar dapat melaju pada Pilkada Makassar 2020 bersama Appi yang juga CEO PSM Makassar tersebut. “Insyaa Allah, mohon doa dan dukungannya,” ujar ARB.

Terkait statusnya yang masih menjabat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), ia menjelaskan untuk sekarang masih fokus untuk menjalankan tupoksinya di Pemerintahan.

“Untuk saat ini karena saya ASN, saya masih fokus menjalankan tugas-tugas saya, namun jika pada saatnya tiba, tentu saya akan berhenti dari PNS. Yang perlu dicatat, saya pasti akan meninggalkan jabatan saya sebelum mendaftar di KPU,” tegasnya.